Sunday, May 6, 2012

[Terguncang]Warga Solo di Jakarta Lebih Pilih Hidayat Dibanding Jokowi

JAKARTA - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini, didukung penuh oleh Paguyuban Masyarakat Solo Raya dan Yogyakarta di Jakarta.

Kepala Paguyuban Masyarakat Solo Raya dan Yogyakarta, Sahiran mengatakan, Hidayat Nurwahid adalah figur yang bersih dari korupsi dan mampu membangun Jakarta lebih baik.

"Pak Hidayat, saya sudah paham dari dulu. Kenapa kita mendukung pasangan Hidayat dan Didiek. Dari ketua MPR beliau bersedia menjadi Gubernur, beliau itu orang bersih kalau pun hanya memipin Jakarta saya rasa lebih pantas. Keluarga IKS (Ikatan Keluarga Sejahtera) mendukung penuh," katanya kepada wartawan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2012).

Selain itu, Kata Sahiran, sosok mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini sangat dikenal warga Jakarta sebagai seorang nasionalis.

"Nasionalis, namun kadang-kadang orang mengartikan nasional tapi enggak tau arti nasionalis. Saya yakin beliau (Hidayat) itu sangat nasional yang mampu untuk memberantas korupsi," tutupnya.

Sumber : http://jakarta.okezone.com/read/2012/05/06/505/624652/warga-solo-di-jakarta-lebih-pilih-hidayat-dibanding-jokowi
==================================================

Indahnya Indonesia, orang Solo pun bebas memilih siapa yang akan jadi pemimpin, tidak ada patron politik paten apapun sehingga orang solo wajib memilih sosok tertentu hanya karena dia pernah menjabat di solo ... Selamat memilih warga jakarta, gunakan nurani :)
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14328188&goto=newpost

No comments:

Post a Comment