Thursday, May 3, 2012

koboy palmerah ngamuk ternyata karena dipiting dan di cekik biker

Jakarta Ada alasan tersendiri mengapa Kapten A yang disebut di youtube sebagai 'Koboy Palmerah' mengeluarkan pistol dan tongkat. Berdasarkan cerita yang disampaikan sang kapten, dia sempat dicekik dan dibanting pemotor yang fisiknya lebih besar itu.

"Itu videonya sepotong. Kapten itu sempat dipiting, dicekik, dan dibanting. Karena emosi, kemudian Kapten A membela diri dan mengambil senjata serta tongkat," kata Kasubdis Penum TNI AD Letkol Zainal Muttaqien saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (3/5/2012).

Zainal menyebut senjata yang digunakan itu air soft gun. Peristiwa itu terjadi pada Senin (30/4). "Kapten itu kan badannya kecil, sedang dia pemotor itu badannya besar," jelas Zainal.

Peristiwa yang terjadi itu bermula dari serempetan di jalan. Sang pemotor itu kemudian memaki-maki Kapten A karena dianggap mentang-mentang aparat.

"Saat itu Kapten A turun dari mobil dan mengecek kendaraannya, karena tidak ada kerusakan masuk lagi ke mobil. Kemudian dia menutup pintu mobil, tetapi pemotor itu menendang pintu mobilnya. Kapten A keluar dan malah dipiting dan dibanting. Karena itu dia kembali mengambil pistol dan tongkat," urai Zainal.


*sumber* (http://news.detik..com/read/2012/05/03/122811/1908043/10/koboy-palmerah-keluarkan-pistol-karena-sempat-dicekik-dibanting-pemotor)


gila bener .....
biker selon ....
dipepet mobil tni, warna hijau tni, plat nomor resmi tni pakai bintang 1 segala,
maju tak gentar menghentikan mobil tni, mengetuk jendela, menegur si kapten, lalu si kapten turun dan si biker mencekik dan memiting si kapten , setelah itu membanting si kapten.
bener bener biker selon , status boleh sipil , nyali sama bahkan melebihi kopasus

:2thumbup

tapi apa bener memang begitu kejadian nya ya

:amazed:
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14268824&goto=newpost

No comments:

Post a Comment