Tuesday, May 1, 2012

Bus Yanti Group Terbakar

ane mau share gan...

sorry klo msalnya :repost

soalnya ane baru denger cerita emak ane yg brangkat sma - sma bus yanti group
tp beda mobilnya ama yg terbakar itu gan...

wkt mlm itu kta emak ane 2 mbil lngsng yg brangkat dr duri riau yg satu ke padang yang satu ke bukittinggi, yg terbakar itu kta emak ane yg mau ke padang gan..

untung emak ane naik mobil yang ke bukittinggi... :matabelo

Bus Yanti Group Sempat Meledak Sebelum Terbakar

Payakumbuh - Bus Yanti Group terbakar dan meledak pukul 04.30 WIB di Ulu Aia, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

Sebanyak 13 orang dipastikan tewas. Dari 13 korban, tiga di antaranya anak-anak dan sisanya dewasa. Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Adnan WD Payakumbuh, sekira 75 kilometer dari lokasi kejadian.

Sementara 10 orang menderita luka, namun enam di antaranya sudah diperbolehkan pulang. Empat korban yang dirawat menderita luka bakar hingga 50 persen.

Kapolres Lima Puluh Kota AKBP Partomo Iriananto menceritakan bagaimana bus bernomor polisi BA 3653 I itu terbakar sekira pukul 04.30 WIB.

“Bus melaju dari Pekanbaru menuju Bukittinggi,” tutur Pratomo, Selasa (1/5/2012).

Tiba di daerah Ulu Aia, mesin bus mendadak mengeluarkan asap. Dalam hitungan detik muncul percikan api yang memicu kebakaran disertai ledakan. Api membakar seluruh badan bus.

Pratomo mengaku belum bisa memastikan penyebab kebakaran disertai ledakan. Namun sementara ini, diduga diakibatkan hubungan arus pendek di mesin.

Sopir bus yang sempat melarikan diri sudah ditahan di Mapolres Lima Puluh Kota.



jangan lupa kasih :cendolbig:cendolbig:cendolbig ya gan..

mohon di :rate5:rate5:rate5 jg ya gan...

sumber :
http://music.okezone.com/read/2012/0...belum-terbakar
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14234597&goto=newpost

No comments:

Post a Comment