Thursday, May 17, 2012

Ikuti Ganti Oli Enduro Matic Gratis!

Jakarta - Bagi para pengguna roda 2 khususnya motor matic, jangan lewatkan kesempatan berharga dari Pertamina Lubricants. Pada 27 Mei 2012 nanti akan ada even ganti oli gratis di 5 kota besar Indonesia secara serentak.

Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, Makassar dan Medan. Pada program 'Spirit (Spontan Irit) Enduro Matic Sehidup Sematic' itu terbuka kesempatan bagi para riders menjadikan performa mesin matic-nya lebih enteng dan responsif tarikannya.

Cukup dengan mendaftarkan diri di http://spirit.pertaminaracing.com/, maka kesempatan memperoleh ganti oli Pertamina Enduro Matic secara gratis telah terbuka lebar. Jadi jangan sampai terlewatkan ya sobat.

Oh iya Pertamina Enduro Matic SAE 10W-30 merupakan pelumas motor matic dengan sertifikasi API SL & JASO MB. Mengandung moly additive yang mampu mengurangi friksi antara komponen dalam mesin, terutama ketika motor dipacu pada kecepatan tinggi.

Terbukti kehandalannya pada ajang 'Fastron Enduro Touring for Nation 2010' yang menempuh jarak 5.300 Km (Medan-Jakarta-Bali-Jakarta). Menjadikan tarikan mesin matic lebih enteng dan hemat dalam mengkonsumsi bbm. Direkomendasikan untuk motor matic berteknologi CVT seperti Honda (Beat, Vario, Scoopy, Spacy, Revo AT, PCX), Suzuki (Spin, Hayate, Skywave, Skydrive), Yamaha (Mio, Mio Soul, Lexam, Nouvo) & Vespa-Piaggio hingga motor matic buatan Taiwan. (*)

info lebih lanjut follow twitter kami @enduromatic
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14515077&goto=newpost

No comments:

Post a Comment