Friday, May 11, 2012

[Enak Bener],Dng Modal "siap bertanggung jawab" Edi 7 Kali Cabuli "Bohai"...

*ILUSTRASI
"BOHAI"*
Image: http://cdn-u.kaskus.us/72/sprzyah9.jpg

Image: http://cdn-u.kaskus.us/72/glyij3rg.jpg

Image: http://cdn-u.kaskus.us/72/ltuiuhtq.jpg

Image: http://cdn-u.kaskus.us/72/gxrln9x0.jpg

[quote]Surabaya (beritajatim.com) - Perilaku remaja di Surabaya tampaknya semakin berani saja. Sayangnya, bukan berani dalam hal positif, ini berani di perilaku melanggar etika.

*Pasangan ABG (anak baru gede) berpacaran di tempat umum. Tanpa malu dilihat orang banyak, mereka bermesraan, berciuman, dan berpegang-pegangan. Sampai akhirnya, hubungan itu dilanjutkan sampai di luar batas.
*
Contohnya kasus yang ditangani anggota reskrim unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA), Polrestabes Surabaya. *Edi Kurniawan (24),* kos di Jetis Kulon yang memacari *gadis berusia 16 tahun, sebut saja Bohai, yang masih duduk di bangku SMA*.

Dimulai pada bulan Desember 2011, dalam berpacaran itu, Edi sudah mendapatkan 7 kali kenikmatan terlarang. Imbasnya, Edi kini terancam mendekam dalam penjara kurang lebih 15 tahun.

Pasalnya Edi yang hanya bermodal 'siap bertanggung jawab' tidak diterima oleh pihak keluarga Bohai. Selanjutnya, Edi dilaporkan ke pihak berwajib. Atas laporan ini, petugas bergerak dan menangkap Edi yang berasal dari Blitar di tempat kosnya.

*"Atas tindakan, kami menjerat tersangka dengan pasal 81 ayat 2 UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,"* papar Kasat Reskrim AKBP Farman didampingi Kanit PPA AKP Suratmi, Jumat (11/5/2012).

Dari hasil pemeriksaan Edi, persetubuhan terakhir kalinya dilakukan di kamar kos tersangka pada 5 Mei 2012 lalu. *"Sebagai barang bukti, kami mengamankan baju milik korban yang diduga dikenakan saat digauli tersangka ini,"* tandas Suratmi.

Kepada petugas, Edi mengaku berani menggauli kekasihnya karena siap untuk bertanggungjawab. Dia siap menikahi Bohai. *"Pacar saya juga tidak hamil akibat hubungan kami itu,"* aku Edi.

EMBER (http://beritajatim.com/detailnews.php/4/Hukum_&_Kriminal/2012-05-11/135202/7_Kali_Tiduri_Pacar,_Edi_Dilaporkan_Polisi)

ni wartawannya lagi konak ap ampe ngasi inisial si korban dengan "BOHAI"...:o

aduhh hari gini pake modal "siap tanggung jawab", emang mau kasi makan ap anak orang? batu krikil pasir ama minum air laut??:gila:

emang cocok di penjara aj badjingan otak selangkangan kaya gini...:nohope:
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14417884&goto=newpost

No comments:

Post a Comment