Tuesday, May 1, 2012

I Hate Syahrini

Image: http://www.108jakarta.com/pictures/headline.jpg/intermezzo/147/?ax=1


108Jakarta.com, Kebon Jeruk - Kontroversi seputar komentar Justin Bieber yang dianggap melecehkan Indonesia, menuai percakapan tak sedap bagi salah satu selebriti yang turut berkomentar.

Artis cantik Syahrini, yang sempat menuntut Bieber meminta maaf pada masyarakat Indonesia, hari ini (1/5/2012) diserang habis-habisan oleh Beliebers, fans Justin Bieber, di akun Twitter.

Tagar #IHateSyahrini muncul di jajaran topik tren Indonesia maupun dunia. Beliebers memprotes komentar Syahrini pada Justin Bieber, Sabtu (28/4/2012). Waktu itu, ia berkomentar di akunnya, @PrincesSyahrini, "Justin bieber harus minta maaf terhadap masyarakat Indonesia".

Tweet yang juga ramai diberitakan di berbagai media ini, rupanya memancing kekesalan para pencinta Biebers di Indonesia.

“Sebanyak apapun haters Justin, sebanyak apapun gue dicela tentang Justin, itu gak akan pernah ngebuat gue ngebenci Justin. Dan balik member kalimta :" #IHATESYAHRINI. Itu beberapa penggalan kalimat yang nongol di twitter, yang bersumber dari — Beliebers Indonesia (@OFFICIALSBIEBER) May 1, 2012.

Dari beberapa tweet dilaporkan bahwa kemunculan Syahrini di RCTI pada program acara Silet, turut memicu kebencian Beliebers. Di acara tersebut, Syahrini diceritakan mengulang komentarnya agar Justin Bieber meminta maaf pada Indonesia.

Sekali lagi sebuah akun pendukung Bieber langsung berkomentar, @Jbiebz_Indo6: "Hello beliebers tadi udah liat SILET kah , nah fans syahrini pada mau bkn TTWW I HATE JB , kalian Bikin TTWW juga.

Ya begitulah, kalau teknologi sudah menguasai dunia, dalam sekejap informasi bisa langsung diakses dan didapat. Yang lebih berbahasa tentu public figure jika mendapat nada miring tentang dirinya pasti langsung merebak. (jok)


SUMBER (http://www.108jakarta.com/intermezzo/2012/05/01/147/I-Hate-Syahrini%2C-Jadi-Topik-Tren)

kira2 fans nya syahrini bakal maju membela juga gak ya? seru juga nih :D
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14234289&goto=newpost

No comments:

Post a Comment