Thursday, May 24, 2012

Jakarta dan Ketidakkonsisten Joko Widodo!

Ada yang menarik ketika membaca salah satu thread mengenai pencalonan
jokowi menjadi *#JATENG1* jika kalah di pilkada* #DKI1.*


Image: http://cdn-u.kaskus.us/72/52fuqbtx.jpg


*Kalah Pilkada DKI, Jokowi Siap Mencalonkan Diri Ke Pilkada Jawa Tengah 2013
*
( Kalah Pilkada DKI, Jokowi Siap Mencalonkan Diri Ke Pilkada Jawa Tengah 2013 - Kaskus - The Largest Indonesian Community).

*lucu ?? MEMANG !!* disaat Jakarta butuh seorang pemimpin yang konsisten membenahi jakarta ini dari segala keriwetannya. malah dibuat tercengang dengan adanya pemberitaan tersebut. yah sebagai orang awam pastinya, kita tidak mau dikecewakan oleh janji-janji politik yang busuk.

joko widodo sebagai salah satu calon gubernur yang bakal bertarung di pemilihan *DKI1* merupakan titisan dari *PDI- Perjuangan* dan *Gerindra*. selama ini yang kita tahu bahwa *PDI-Perjuangan* dan *Gerindra* mencap Kadernya konsisten dalam membenahi negara ini. sikap pak jokowi yang bakal maju dalam pemilihan *#JATENG1* jika kalah dari pemilihan* #DKI1* menguak siapa sebenarnya seorang joko widodo dan bisa mendiskreditkan partai-partai pendukungnya !!!

ibarat pepatah,* “yang konsisten saja belum tentu berhasil, apalagi yang tidak konsisten “?*


selama joko widodo mencalonkan diri sebagai calon #DKI1, banyak permasalahan yang ditinggalkan di daerah asalanya memimpin. seperti apa yang saya baca di SOLO POS, bahwa *” EMPAT RAPERDA KOTA SOLO YANG TERTUNDA”* ( JOKOWI: Agenda Walikota Padat, Jadwal Sidang Paripurna Empat Raperda Ditunda - agenda dprd Joko Widodo jokowi Pilkada DKI | SOLOPOS.COM). Semula DPRD kota Solo menjadwalkan rapat paripurna dengan agenda laporan pembahasan empat rancangan peraturan daerah . Tapi karena pada waktu itu pak joko widodo tidak bisa hadir, maka terpaksa paripurna ditunda.

Padahal sebelumnya Joko widodo mengaku pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2012 tersebut tidak akan mengganggu kinerjanya sebagai walikota. beliau berjanji akan tetap menjalankan tugas sebagai Walikota. beliau juga yakin kegiatannya tidak akan menggangu agenda di Solo,” sekarang kita bisa menilai, siapakah Joko widodo ini sebenarnya ? Memerikan Janji atau bukti untuk Jakarta !!!



*Apa seh sebenarnya kemauan joko widodo ?*

Mungkin banyak masyarakat yang bertanya seperti saya . pak jokowi memang seorang pengusaha dulunya. pengusaha meubel yang sangat terkenal. mungkin sebagai masyarakat jika di posisikan sebagai pengusaha sudahlah cukup untuk memenuhi kehidupannya. NAMUN tidak bagi pak joko widodo. sukses dengan bisnis meubelnya beliau maju sebagai calon walikota solo, dan BERHASIL. jika digambarkan, seorang manusia menjadi pengusaha dan mendapatkan posisi orang terpenting pertama di kota solo sungguh luar biasa. NAMUN lagi-lagi itu tidaklah cukup bagi pak joko widodo. beliau MENCOBA mengadu nasib di kota Jakarta seperti sebagian besar pendatang di kota Jakarta.

hahaha…… , mengadu nasib seperti sebagian pendatang di kota jakarta dengan berbeda sudut pandang. jika banyak pendatang mengadu nasib di kota Jakarta, pastilah untuk memenuhi biaya hidup yang semakin lama semakin sulit untuk di cari. sementara pak joko widodo, apakah biaya hidupnya belum cukup terpenuhi ??? jika seorang pak joko widodo menjadi pengusaha dan walikota solo mencerminkan ketidakpuasan terhadap duniawi, bagaimana dengan masyarakat kecil ? SUDAH SAATNYA PIKIRAN KITA TERBUKA. kita hanya bisa bermimpi untuk tetap hidup saja sudah cukup, sementara pak jokowi sudah memikirkan nasibnya di tahun 2013 bakal mencalonkan sebagai #JATENG1 bahkan jika tidak ada kerikil, MUNGKIN saja bakal mencalonkan menjadi #RI1 di tahun 2014.

Semoga masyarakat Jakarta bisa meramalkan kondisi mereka di tahun yang akan datang.

salam, Mindonesiaku:iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14628403&goto=newpost

No comments:

Post a Comment