Friday, May 25, 2012

Foke Sambut Cambiasso dengan Ondel-ondel


---Quote---
JAKARTA, KOMPAS.com - Undangan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, untuk skuad Inter Milan akhirnya dipenuhi, Jumat (25/5/2012). Kedatangan tim Serie A Italia itu disambut dengan meriah di Balaikota DKI Jakarta.

Image: http://assets.kompas.com/data/photo/2012/05/25/1626264620X310.jpg
Jamuan dari Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kanan) untuk skuad Inter Milan, Jumat (25/5/2012), hanya diwakili oleh gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso, dan adik Presiden Inter Milan Massimo Moratti, Bedy Moratti.

Sayangnya, tak semua anggota skuad hadir dalam kunjungan ini. Hanya gelandang Esteban Cambiasso yang datang didampingi oleh CEO Klub, Ernesto Paulilo dan adik kandung Presiden Inter Milan Massimo Moratti, Bedy Moratti. Sambutan meriah ini pun membuat Cambiasso bahagia.

"Atas nama semua pemain tim, kami ucapkan terima kasih karena dapat bertemu banyak suporter," kata Cambiasso saat jumpa pers di Balaikota, Jakarta, Jumat siang.

Menurut pemain berusia 31 tahun ini, besarnya dukungan suporter di Indonesia membuat dirinya senang. Dengan demikian, dia dan rekan-rekan setimnya memiliki tanggung jawab yang besar untuk terus bermain dengan baik dan memuaskan para suporter. Pemain asal Argentina ini juga mengungkapkan, sepak bola juga dapat mempererat hubungan antar negara.

"Ini adalah bukti bahwa sepak bola mampu menjadi penghubung antar negara," tambahnya.

Perwakilan tim berjuluk "I Nerazzurri" ini hanya datang sekitar 30 menit saja untuk berjumpa dengan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan melakukan jumpa pers singkat. Padahal untuk menyambut tim besutan Andrea Stramaccioni ini, Balaikota sudah menyiapkan penampilan ondel-ondel, grup marawis dan para abang-none yang menyambut di depan pintu Balaikota. Acara jamuan makan yang sudah disiapkan di Balai Agung pun batal dilaksanakan lantaran rombongan tim Inter Milan ini tidak berlama-lama berada di kantor Gubernur DKI Jakarta ini.

sumber (http://bola.kompas.com/read/2012/05/25/16450363/Foke.Sambut.Cambiasso.dengan.Ondel-ondel)
---End Quote---

Tumben Pak Foke gak buat acara meriah , panggil artis2 ibukota untuk nyambut Cambiasso Cs ....
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14644631&goto=newpost

No comments:

Post a Comment