Tuesday, May 1, 2012

(with hot picts!!!) keajaiban!! Suara manusia mampu kalahkan soundsystem ribuan volt!

*Teriakan Fans SuJu Kalahkan Sound System Puluhan Ribu Volt*

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser Super Junior (SuJu) berlangsung luar biasa. Ribuan fans yang memadati Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara berteriak sangat keras hingga memekakkan telinga. Mereka terus-menerus mengelu-elukan boyband asal Korea Selatan, tanpa mengenal lelah.

Teriakan ribuan fans semakin keras, ketika sembilan personel SuJu yang mengenakan setelah jas hitam dan kemeja, tampil di atas panggung membawakan lagu 'Superman'.

Teriakan mereka mampu menyaingi lagu SuJu yang dipancarkan melalui sound system berkapasitas puluhan ribu volt. Fans yang didominasi remaja perempuan, seperti kehilangan kendali.

Mereka tak peduli seandainya teriakan membuat suara serak, bahkan mungkin saja lenyap. Mereka begitu bersemangat menyaksikan idolanya beraksi, dengan mengangkat tangan kanannya tinggi-tinggi sembari memegang light stick yang memancarkan cahaya biru.

Kemudian, Kyuhyun, Siwon, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Ryeowook, Leeteuk, dan Donghae melanjutkan aksinya dengan lagu berjudul 'Sorry Sorry', 'Mr Simple', dan 'Bonamana'. Teriakan keras ribuan fans yang konstan sama sekali belum mereda.
Personel Suju terlatih sebagai entertainer. Tak ayal, dalam pertunjukan itu, Siwon dan kawan-kawan tampak luwes. Mereka pandai berinteraksi dengan mendekati penonton dari atas panggung berbentuk persegi panjang, yang didesain seperti catwalk. Termasuk, aksi melempar bunga yang membuat penonton semakin histeris.

Sembilan personel Suju juga menyapa penonton dengan caranya masing-masing. Namun, Shindong yang paling unik. Ia menyapa penonton dengan kata 'hatur nuhun'. Kata itu berasal dari bahasa Sunda yang berarti 'terima kasih'.

Konser malam ini, merupakan pertunjukan kedua SuJu di Jakarta dalam sepekan. Besok, Minggu (29/4), menjadi pertunjukan terakhir Suju di Jakarta. (*)

from: http://id.omg.yahoo.com/news/teriakan-fans-suju-kalahkan-sound-system-puluhan-ribu-162550325.html

*Eunhyuk salah satu personel Suju yang sedang bercanda*
Image: http://i1055.photobucket.com/albums/s507/smartgeneration14/eunhyuksuju.jpg

*
Siwon Suju sedang berpose seksi*
Image: http://i1055.photobucket.com/albums/s507/smartgeneration14/siwonsuju.jpg

*Kemesraan Heechul dan Leeteuk Suju*
Image: http://i1055.photobucket.com/albums/s507/smartgeneration14/heechul-leeteuk-suju-Favimcom-333320.jpg

*Ciuman mesra Leeteuk SUju*
Image: http://i1055.photobucket.com/albums/s507/smartgeneration14/Super_Junior_Love_Kisses.jpg

*SUju happily*
Image: http://i1055.photobucket.com/albums/s507/smartgeneration14/Super_Junior_Love_Kisses.jpg

*Kyuwon Suju*
Image: http://i1055.photobucket.com/albums/s507/smartgeneration14/Kyuwon.jpg

keren keren yah,saking fanatisnya,bisa ngalahin soundsystem ribuan volt:kiss
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14230697&goto=newpost

No comments:

Post a Comment