Wednesday, May 9, 2012

JSS Tripler - Bisnis Online dengan Profit Pasti 150%-300%

JSS Tripler - Bisnis Online dengan Profit Pasti 150%-300%
Bagi yg frustrasi di forex krn loss terus dan MC,saatnya beralih ke bisnis JSS Tripler.

Apa itu JSS Tripler ?
JSS Tripler merupakan sub program Bisnis Online dari Program utamanya Just Been Paid ( JBP ) yang didirikan oleh seorang Internet Marketer Terkenal Frederick Mann. JustBeenPaid merupakan Bisnis Online yang telah berdiri sejak tahun 2004 dan semakin populer di seluruh dunia termasuk Indonesia sejak 17 Februari 2011 dengan diluncurkan sebuah sub program Just Been Paid terbaru bernama JSS Tripler.

Bagaimana Cara Kerja JSS Tripler ?

1. FREE MEMBER ( Profit PASTI 150% )

Maksud dari Free Member disini adalah Member JSS Tripler yang tidak melakukan Upgrade ( $15/3bulan ) di program utama JustBeenPaid ( JBP ).

Setelah anda mendaftar di JustBeenPaid tadi, maka secara otomatis anda sudah menjadi Free Member di JSS Tripler dan diberikan modal untuk anda sejumlah $10.Dengan modal gratis $10 ini anda sebagai Free Member,sudah bisa mendapatkan profit dengan cara membeli posisi ( saham ) di JSS Tripler. Harga 1 Posisi / Saham = $10.
Posisi yang anda beli PASTI mendapatkan Profit 2% per hari setiap jam 6 sore selama 75 hari ( termasuk sabtu dan minggu ). Dengan hasil akhir total profit PASTI 2% x 75hari = 150%
Pada hari ke-75, Posisi yang anda beli sudah matang / mature / hangus, tidak lagi menghasilkan profit. Anda bisa kembali membeli posisi dari uang profit yang anda dapatkan tadi 150% untuk bisa meningkatkan pendapatan anda setiap hari.

Profit 150% akan anda peroleh dari $10 tsb yaitu:

Anda membeli 1 posisi = 1 posisi x $10 = $10

Setiap hari anda akan mendapatkan profit 2% dari setiap posisi yang anda miliki = $10 x 2% = $0.2

Total Profit 1 posisi = $0.2 x 1 posisi = $0.2 per hari selama 75 hari = $15 pada hari ke-75.

Demikian gambaran profit 150% yg diperoleh dgn modal gratis $10 tsb.
Tentu saja anda tak puas hanya segitu.Lalu???

2. UPGRADE MEMBER ( Tambahan Profit 150% )

Selain mendapatkan profit 150% sebagai Free Member, anda bisa mendapatkan tambahan profit 150% lagi jika mengupgrade keanggotaan anda di JustBeenPaid, induk dari sub program JSS Tripler sebesar $15 untuk 3 bulan atau biaya perbulannya sebesar $5.
Sebagai Upgrade Member untuk setiap 4 posisi yang anda miliki yang sudah 75 hari / mature / matang / hangus, maka anda berhak mendapatkan 1 posisi matrix 2x2 di Just Been Paid ( JBP ) dan jika sudah cycle anda akan mendapatkan $60 (150%). (dana cair sekitar 3-5 bulan)

Contoh Profit tambahan 150% jika anda upgrade :

Anda memiliki 4 posisi JSS Tripler dengan nilai $40 ( modal awal anda ), lalu anda akan mendapatkan profit 150% sebesar $ 60, kemudian untuk setiap 4 posisi anda tadi yang sudah mature / matang / hangus, maka secara otomatis akan berubah ( tentu saja jika anda upgrade ) menjadi 1 posisi di JBP matrix 2x2.Setelah matrix 2x2 terisi penuh ( 6 spot ) maka disebut cycle dan anda profit lagi $60 (150%). Matrix akan cycler secara otomatis dan diatur oleh sistem.

Dengan begitu berarti dari $40 yang Anda Investasikan di JSS Tripler, Total keseluruhan yang akan Anda dapatkan nantinya adalah $120 ( 3 x Lipat dari Investasi Awal Anda ). Inilah sebabnya kenapa program ini dinamakan JSS Tripler ( Modal investasi Anda akan menjadi 3x lipat dalam 75 hari ). Contoh diatas hanya memprediksikan jika anda membeli 4 posisi aja. Bagaimana jika anda membeli lebih dari 4 posisi. Silahkan kalkulasi sendiri. Dan ingat, tidak peduli berapapun posisi yang anda beli, biaya upgrade tetap $15/3bulan, jadi semakin banyak posisi yang anda beli, semakin hemat biaya upgradenya.

Kelebihan Bisnis Online JSS Tripler :

1. Investasi minimal $10 saja.

2. Jangka waktu investasi tiap posisi hanya 75 hari ( termasuk hari sabtu dan minggu )

3. Profit tidak terpengaruh dengan fluktuatifnya profit perusahaan, Profit Anda TETAP 2 % perhari.

4. Profit anda akan diupdate di member area setiap hari pukul 18.00 WIB

5. Total profit selama 75 hari 150% bagi free member, dan yang mau upgrade bisa mendapat profit hingga 300%

6. Anda bisa membeli Posisi kapanpun anda mau tanpa menunggu hari ke-75

7. Profit harian yang anda dapatkan bisa langsung dipakai untuk membeli posisi baru ( compound ) tanpa harus menunggu hari ke-75.

8. Untuk memaksimalkan pendapatan anda, lakukan compounding ( reinvest / membeli posisi baru dari profit ) setiap mendapatkan profit $10.

9. Anda bisa menarik / withdrawal penghasilan anda kapanpun jika sudah mempunyai minimum $20 dan maksimal proses 3x24jam

10. Tidak harus mencari referral / downline. kalau pun bisa mencari downline lebih bagus, karena bonusnya lumayan Level 1 = 10%, Level 2 = 5% dari setiap pembelian posisi dari referral serta Anda
akan mendapatkan bonus $5 untuk level 1 ,$2.5 untuk level 2 untuk
setiap matrix milik member anda sedalam 2 level yang cycle di postions
matrix di JSS Synergy Surf. Bonus ini berlaku untuk member yang Upgrade.

Sumber Penghasilan JSS-Tripler Yaitu :

1. JBP Admin’s Jss-Tripler account.

2. Advertising Sales.

3. JBP1 (The Big Success Breakthrough)

4. JBP2 (Killer Success Tricks)

5. JBP3 (More Killer Success Tricks)

6. JSS-Warp

7. JSS-Booster

8. JBP’s Synergy Surf (JSS)

9. Sale Of Referrals

10. Other income stream to be developed (Including “Project Certo Power

Jangan Terlalu lama Berfikir,
karena selagi Anda masih terus berfikir maka Orang-orang yang sudah membeli
Posisi di JSS Tripler, akan terus menghasilkan $ setiap harinya...

Mari Bergabung DISINI
http://adv.justbeenpaid.com/?r=wcWhI9JHLp&p=jsstripler5

Anda akan mendapatkan Bonus $10 langsung di akun JSS-Tripler anda dan bisa anda gunakan untuk test drive system JSS Tripler dgn cara langsung membeli 1 posisi tanpa upgrade member.

SELAMAT BERGABUNG,...Salam Sukses
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14382299&goto=newpost

No comments:

Post a Comment