Wednesday, May 2, 2012

MUI: Singapura adalah 'Israel' di Asia Tenggara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Perayaan kemerdekaan Israel yang dirayakan secara besar-besaran di Singapura seolah-olah menjelaskan bagaimana posisi penting negara pulau tersebut di Asia Tenggara. Ketua Majelis Ulama Indonesia Bidang Hubungan Luar Negeri, KH. Muhyidin Junaidi mengatakan, perayaan secara besar-besar kemerdekaan Israel di Singapura menunjukkan posisi penting Israel di kawasan Asia Tenggara.

"Inilah indikasi Singapura sebagai Israel di kawasan Asia Tenggara," jelas Junaidi kepada ROL, Selasa (1/5). Junaidi mengatakan, Israel hingga saat ini menjadikan negaranya pusat jasa bisnis dan ekonomi di kawasan Asia Tenggara. Dimana semua sumber kekayaan Asia Tenggara, termasuk Indonesia seolah-olah harus melalui negara kecil tersebut.

Singapura, jelas Junaidi, dinilai Israel sangat strategis untuk mengakomodasi kepentingan beberapa negara besar Islam di kawasan Asia Tenggara. Dimana Malaysia, Indonesia dan Brunei sebagai negara berpenduduk mayoritas muslim tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel.

Junaidi juga menggangap dari posisi strategis Singapura di antara berbagai negara penduduk Muslim itulah, kepentingan politik dan ekonomi Israel tersalurkan. "Maka wajar walau pun Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik tapi tetap saja kepentingan Israel masuk ke Indonesia," ujar Kyai Junaidi.

http://id.berita.yahoo.com/mui-singapura-adalah-israel-di-asia-tenggara-043932450.html

lah itu facebook, google, intel processor APAAN?
mereka semua produk Yahudi kok :D
ngga perlu singapura buat masuk ke indo
cuman perlu internet :nohope
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14259410&goto=newpost

No comments:

Post a Comment